Rabu, 02 Maret 2016

ROLEX DAN BALAP MOBIL

Rolex terus meluncurkan berbagai macam strategi salah satunya ikut andil dalam balapan bergengsi F1 sejarah kedekatan erat Rolex dengan balap mobil berawal dari tahun 1930-an. Didorong oleh hasrat akan kinerja dan presisi, Rolex menjalin kemitraan dengan seri balap mobil terkemuka, Formula 1, balap ketahanan yang klasik dan sarat tradisi

KEMITRAAN GLOBAL DENGAN FORMULA 1



Rolex dan balap mobil
Di awal 2013 Rolex menjadi Mitra Global dan Jam Tangan Resmi Formula 1 ,puncak dari balap mobil. Layaknya Rolex, Formula 1 hadir di seluruh dunia, dengan 19 balap yang diselenggarakan di 19 negara di lima benua..

BALAP 24 JAM LE MANS



Rolex dan balap mobil
Mesin meraung dan jalanan menjadi kabur di bawah sana. Rahang yang tegang. Kemudian mengendur. Konsentrasi selalu terjaga maksimal. Terbebat sabuk keselamatan, namun keberadaannya dipicu oleh keberanian. Matahari memudar dan kegelapan malam mengguncang syaraf. Namun, hati tetap teguh. Bertahan.

TOM KRISTENSEN



Rolex dan balap mobil
Pemenang Balap 24 Jam Le Mans tahun 2013. Kesembilan kalinya. Pemenang Balap 12 Jam Sebring tahun 2012. Enam kali. Kekuatan dominan dalam balap ketahanan. Makin sulit jalur balapnya, makin tertantang ia untuk menaklukkannya

ROLEX 24 DI DAYTONA



Rolex dan balap mobil
Dengan ayunan sederhana bendera hijau, antisipasi berganti menjadi aksi yang bersemangat. Selama 24 jam langsung, para pembalap harus bertahan dalam persaingan dari semua bagian balapan, tikungan yang tanpa ampun dan jalan yang hanya disinari 20% di waktu malam. Jika hanya dalam satu detik saja, ketahanan berserah pada kelelahan fisik atau mental, peluang menang langsung melesat hilang secepat lawan sesama pembalap. Para pembalap yang tetap teguh serta percaya diri menghadapi bahaya, akan melaju melampaui segala yang pernah dijalani sebelumnya.

SIR JACKIE STEWART



Rolex dan balap mobil
Goodwood 1964. Para bos tim pembalap terkesima saat seorang anak muda berkebangsaan Skotlandia, menguji F3 Cooper untuk pertama kalinya, mengalahkan setiap waktu putaran yang dicapai oleh seorang pengemudi Formula 1. Sejak saat itu mulailah karir John Young “Jackie” Stewart. Karir yang membawa 27 kali kemenangan dalam 99 start dan tiga kali Kejuaraan Dunia Formula 1.
Selain itu, ia juga adalah seorang jago tembak, pemilik tim dan juru kampanye kesadaran disleksia. Tapi mungkin yang menjadi kemenangan utamanya adalah ia seorang diri berhasil mengadakan revolusi mengemudi dengan aman. Jadi, walaupun Sir Jackie sudah pensiun menjadi pembalap, peninggalannya tetap terlihat nyata.


GOODWOOD REVIVAL



Rolex dan balap mobil
Goodwood Revival adalah pertemuan balap paling bersejarah di dunia. Acara ini adalah penciptaan kembali periode paling menggairahkan dari balap mobil, saat para pembalap terkemuka dunia berlomba dalam nuansa yang disesuaikan dengan era tersebut. Di sini, mobil-mobil dan mesin terbang cepat dari masa itu membawa Anda ke perjalanan mencengangkan ke masa sengit yang menginspirasi generasi balap mobil modern.

MONTEREY CLASSIC CAR WEEK



Rolex dan balap mobil
Sejak tahun 1997 Rolex telah melibatkan diri dalam acara tahunan Monterey Classic Car Week, ketika semenanjung Monterey di California menjadi pusat keunggulan mobil-mobil klasik. Sorotan utamanya adalah Pebble Beach Concours d’Elegance, perayaan restorasi presisi dan keindahan otomotif.

Di acara Pebble Beach Tour d’Elegance Persembahan Rolex, sekumpulan mobil memamerkan keindahan mereka saat dikemudikan. Acara Rolex Monterey Motorsports Reunion menyajikan balap mobil-bersejarah klasik selama empat hari, sementara minggu itu dilangsungkan The Quail, A Motorsports Gathering sebuah pesta taman eksklusif. Inilah beberpa keseriusan Rolex dalam memperkenalkan produknya kedunia yang sekarang menjadi perusahan jam berkelas didunia.
thumbnail
Judul: ROLEX DAN BALAP MOBIL
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Info :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz