Selasa, 01 Maret 2016

ALASAN PERLUNYA MEMBELI SMARTWATCH

 Jam tangan sekarang sudah mengalamai perkembangan dari produsen Apple sudah meluncurkan Smartwatchnya mungkin sedikit berlebihan, tapi bisa dikatakan bahwa diam-diam smartwatch sedang “merevolusi” satu perubahan besar tentang bagaimana cara orang mengakses data. Pemakaian smartphone memang belum terkalahkan. Namun, ponsel pintar yang ukurannya cenderung besar, mudah dikenali, dan sulit digunakan pada situasi tertentu, membuat sebagian orang melengkapinya dengan menggunakan smartwatch.



membeli smartwatch mereka menyukai smartwatch karena gadget ini praktis, mudah digunakan, fashionable, dan cocok untuk dikenakan dalam konteks pergaulan. Mengekpresikan diri lewat smart watch lebih mudah karena tersedia pilihan warna, pilihan pita atau tali jam, serta bentuk smartwatch juga bermacam-macam : kotak, lingkaran, memanjang dll.

LAKUKAN RISET SEBELUM BELI SMARTWATCH

Jika Anda berniat untuk membeli smartwatch sekarang, maka ada beberapa hal yang perlu diketahui. Misalnya : model smartwatch seperti apa yang kinerjanya paling baik sebagai pendamping smartphone ? Apa saja aplikasi smartwatch yang tersedia ? Apa saja fitur smartwatch yang akan menguntungkan Anda ? Apakah perlu meng-upgrade software jam pintar tersebut nantinya ?

Semua pertanyaan diatas layak untuk diajukan. Itu semua anggaplah riset kecil-kecilan untuk menemukan smartwatch yang paling bagus dan paling sesuai dengan keinginan Anda.


MENIMBANG KELEBIHAN DAN KEKURANGAN SMARTWATCH

Namanya juga buatan manusia, smart watch pun tidak ada yang sempurna. Kelebihan dan kekurangan smartwatch selalu ada dan akan selalu ada. Model smartwatch yang lebih bagus, lebih efisien, dan harganya lebih murah akan muncul seiring dengan berjalannya waktu.

Tapi kejadian selalu berulang. Begitulah, ketika pada suatu waktu Anda merasa sudah menemukan smartwatches yang sesuai keinginan, kemudian muncul lagi smartwatch terbaru yang lebih bagus dari smart watch yang sebelumnya Anda idamkan.

Untuk itu Anda perlu mempertimbangkan kelebihan dan kekurangan setiap merk smartwatch tersebut. Misalnya seberapa baik kinerja smartwatch dalam bersinergi dengan smartphone ? Atau jika Anda berencana mengganti smartphone atau ingin beralih ke operator yang berbeda, apakah smart watch milik Anda masih tetap kompatible ?


ALASAN KUAT UNTUK MEMBELI SMARTWATCH

Ada beberapa keuntungan memiliki smartwatch sekarang. Dari segi fashion rasanya tak ada yang lebih keren selain memakai gadget dengan teknologi terbaru di pergelangan tangan Anda. Dari segi kenyamanan Anda terhindar dari rasa kikuk mengeluarkan smartphone setiap kali menerima pesan teks atau notifikasi terbaru.

Berikut adalah  alasan mengapa Anda perlu membeli smartwatch sekarang :

Sesuai kondisi terkini. Bagi Anda yang sudah melewati usia produktif, maka sudah kehendak alam : umur makin bertambah kemampuan makin berkurang. Tapi teknologi berkembang dengan kehendaknya sendiri, teknologi tidak menunggu siapapun. Jika Anda ingin membeli smartwatch sekarang, maka itu adalah keinginan yang bijak. Jika Anda merasa makin sibuk di usia saat ini, maka Anda perlu smart watch yang bisa merampingkan tugas dan membuat hidup jadi lebih mudah.
Lebih bijak. Pada situasi dan kondisi tertentu, merogoh smartphone dari saku untuk melihat update terbaru sering dianggap sebagai perilaku buruk. Dengan memakai smartwatch, Anda diam-diam dapat memeriksa pesan dan pemberitahuan yang masuk tanpa diketahui orang lain.
Atau jika Anda berada dalam situasi sulit dimana sangat tidak ideal untuk berbicara atau menggunakan telpon, Anda akan punya jalan keluar yang baik tanpa menyinggung partner bicara. Bolak-balik menggunakan ponsel saat berada dalam satu perbincangan sepertinya terlalu kasar, dan bisa membuat dahi orang sekeliling Anda berkerut.

Selalu terhubung. Jika Anda adalah orang yang merasa perlu untuk selalu terhubung dengan teknologi dan informasi, baik karena alasan pekerjaan ataupun gaya hidup, maka smartwatch akan menawarkan semua yang bisa ditawarkan oleh smartphone namun dengan cara yang lebih praktis, mudah dan elegan.
Trendsetter. Jika Anda adalah orang yang inovatif, atau pun punya hasrat untuk menjadi orang pertama yang memiliki gadget terbaru, atau suka bercerita pada orang lain tentang pengalaman menggunakan item tertentu, maka ini juga alasan kuat bagi Anda untuk membeli smartwatch.


Akhirnya, menggunakan smartwatch di pergelangan tangan sedikit banyak akan memberi kesan positif tentang selera Anda dalam hal teknologi – informasi di depan teman dan kolega kita ini akan memberikan kesan positif terhadap anda. Sekian guys artikel dari saya mudah mudahan bermanfaat ya.
thumbnail
Judul: ALASAN PERLUNYA MEMBELI SMARTWATCH
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Info :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz