Selasa, 01 Maret 2016

BERKENALAN MERK BLUE LANS


Mari guys kita berkenalan dengan produsen jam tangan yang satu ini Blue Lans adalah merk perusahaan asal Cina yang memproduksi aneka barang berkualitas tapi harganya murah. Misalnya jam tangan, perhiasan, aksesoris handphone, aksesoris pakaian, dll. Barang-barang dengan merk Blue Lans diproduksi dalam jumlah banyak kemudian di ekspor ke berbagai negara baik secara grosir maupun retail, termasuk ke Indonesia.



Kebijakan pemerintah Cina yang baru-baru ini mendevaluasi mata uangnya Yuan terhadap Dolar AS, secara langsung maupun tak langsung, membuat harga produk Bluelans semakin murah dimata konsumen di tanah air.

Salah satu produk andalan Bluelans adalah jam tangan atau arloji. Aneka jam tangan analog maupun digital, untuk pria, wanita ataupun unisex diproduksi oleh merk ini. Pilihan warna variatif dan modelnya bermacam-macam : jam tangan sporty, kasual, klasik, retro, dll serta gelang atau tali jam dari kulit, stainless steel, rubber, plastic dll.

Mayoritas konsumen yang telah membeli atau menggunakan produk merk Blue Lans, mereka meresponnya dengan positif. Dari beberapa review atau ulasan yang saya baca, konsumen rata-rata memberi nilai “delighted”, “melebihi ekspektasi” dan “puas”. Jarang sekali yang memberi penilaian “dibawah rata-rata” atau “tidak puas”.

Anda boleh setuju atau tidak setuju dengan penilaian mereka. Anda juga berhak memberi penilaian sendiri terhadap produk yang telah “mencuri perhatian” konsumen tersebut. Yang jelas, Anda rugi kalau nggak kenal merk Blue Lans !

Menurut hemat kami, para pengusaha maupun produsen pun bisa mengambil banyak pelajaran dari kesuksesan Bluelans. Siapa tau salah satunya ada yang berhasil mencuri perhatian Anda dan anda bisa memboyongnya pulang untuk dijadikan aksesoris jam tangan anda.
thumbnail
Judul: BERKENALAN MERK BLUE LANS
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Info, Review :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz