Selasa, 01 Maret 2016

MENEBAK KEPRIBADIAN DARI JAM TANGAN YANG DIPAKAI

Jam tangan bukan hanya sekedar untuk aksesoris saja dan sekarang fungsi jam tangan tidak sesederhana hal itu. Saat ini jam tangan dipakai bukan semata karena pertimbangan “function” namun juga “fashion”. Arloji yang kita pakai sedikit banyak akan mencerminkan kepribadian kita. Misalnya lembut, bersahaja, suka perhatian, suka adventure, suka prestise, sebagai symbol status, dll.

Berikut adalah uraian singkat tentang menebak kepribadian seseorang dari jam tangan yang dipakainya, yang dirangkum dari berbagai sumber. Salah atau benarnya, wallahu’alam ya.

JAM TANGAN STAINLESS STEEL



jam tangan dan kepribadianJam tangan stainless steel menunjukkan bahwa Anda sangat peduli dengan pilihan gaya Anda, namun tetap membumi. Arloji yang fleksibel ini cocok dikenakan baik di ruang rapat yang resmi ataupun dibawa pada acara santai bersama teman atau keluarga.

Ciri yang menonjol dari jam tangan stainless steel adalah ketangguhannya (durability). Para pemakai arloji stainless steel adalah pribadi yang tangguh, pantang menyerah dan siap menghadapi tantangan apapun yang ada di depan mereka.

JAM TANGAN CHRONOGRAPH



Jika harus menyebut satu hal yang paling menonjol dari jam tangan chronograph, maka itu adalah semangat petualang. Arloji chronograph memang dilengkapi dengan banyak fungsi (multi functions) yang membedakannya dari arloji standar. Jam tangan chronograph sangat cocok dipakai oleh orang yang sering berpetualang, suka travelling atau suka berkompetisi. Para pengguna chronograph watches biasanya memiliki naluri sebagai olahragawan atau prajurit.

ARLOJI DENGAN TALI KULIT



Jam tangan dengan tali kulit (leather band watches) adalah model arloji klasik yang cocok dipadu-padankan dengan pakaian santai seperti celana jeans dan t-shirt. Pemakai jam tangan leather band biasanya memiliki semangat spontan, santai namun senantiasa mengikuti perkembangan. Untuk lebih berkesan high end, disarankan memakai tali jam yang tipis.

JAM TANGAN PINTAR (SMARTWATCHES)



Jika Anda mencari jam tangan yang mampu merefleksikan dorongan dan motivasi yang Anda miliki, serta ingin selalu terhubung dengan dunia luar, maka yang Anda perlukan adalah jam tangan pintar (smartwatches). Arloji pintar dirancang untuk para profesional dan pecinta kebugaran. Biasanya memiliki konektifitas Bluetooth dan wifi agar terhubung dengan aplikasi kebugaran ataupun smartphone. Baca juga : Smartwatch terbaik 2015 + Review.

JAM TANGAN EMAS



Jika Anda ingin mencitrakan diri sebagai orang yang banyak rejeki serta glamor, maka memakai jam tangan emas mungkin adalah cara yang paling simbolik. Seperti perhiasan lainnya, arloji emas yang Anda pakai akan langsung mendefinisikan kepribadian Anda.

Dibandingkan pria, wanita sepertinya lebih matching dengan arloji emas atau arloji warna emas. Jam tangan emas yang tipis dan ramping memberi kesan elegan, sedangkan yang tebal memberi kesan lebih berani.

JAM TANGAN MEWAH



Jam tangan mewah mencitrakan prestise dan kecanggihan. Jam tangan mewah adalah juga perhiasan yang selalu enak dilihat dan punya aura eksklusifitas. Dua diantara arloji mewah yang terkenal adalah Rolex dan Patek Philippe. Kedua arloji mewah ini mudah menciptakan perhatian

Itu dia beberapa kriteria jam tangan yang bisa anda pilih jika anda ingin membelinya dan bisa disesuikan dengan kepribadian anda ya.
thumbnail
Judul: MENEBAK KEPRIBADIAN DARI JAM TANGAN YANG DIPAKAI
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Info :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz