Selasa, 01 Maret 2016

MERK 8 JAM TANGAN PALING TERKENAL DI DUNIA

Jam tangan terkenal datang dari berbagai produsen terkenal diseliruh dunia jam tangan terbaru juga berarti “perhiasan” yang menginspirasi dan telah menjadi bagian hidup pemiliknya. Bentuk yang stylish, elegan, bahan berkualitas, fitur dan kemampuannya bisa diandalkan adalah beberapa faktor yang menentukan popularitas serta laris dan tidaknya sebuah jam tangan di pasar global.

Tulisan pendek ini akan mennyimak beberapa merk jam tangan yang paling terkenal di dunia. Yang disorot bukan harga jam tangan yang fantastis, tapi fitur andalan yang menarik dan hal lain yang menentukan popularitas serta membuat merk arloji itu jadi terkenal.

JAM TANGAN PALING TERKENAL DAN POPULER DI DUNIA

1. ROLEX



jam tangan merk rolex paling terkenal di duniaRolex adalah salah satu merk terbaik untuk kelas jam tangan mewah. Semua fitur yang dimiliki arloji Rolex mencerminkan symbol status dengan kualitas tinggi. Ini membuat produsen jam tangan merk Rolex sangat dihormati dan disegani di seluruh dunia. Rolex berkantor pusat di Jenewa, Swiss, dan mampu memproduksi 2000 jam per hari.

Jam tangan Rolex dibuat dari bahan metal berkualitas, pada bodinya sering disertakan hiasan batu mulia seperti berlian, safir, dan rubi. Pendeknya, dengan mengenakan jam Rolex semua personalisasi ada di pergelangan tangan Anda. Tapi sayangnya buat para wanita, merk jam tangan paling terkenal ini hanya diproduksi untuk pria.

2. SEIKO



Seiko merupakan perusahaan Jepang paling terkenal yang banyak merancang dan memproduksi jam tangan maupun jam lainnya. Seiko dikenal dengan produk arlojinya yang kreatif. Kelebihan jam tangan Seiko adalah perawatan dan maintenance-nya mudah.

Popularitas jam tangan Seiko tak ada yang meragukan. Seiko merupakan jam tangan resmi Olimpiade Tokyo 1964, sponsor Piala Dunia selama empat kali bertutur-turut 1978, 1982, 1986, dan 1990, serta Olimpiade musim dingin 2002, Salt Lake City, Amerika Serikat.

3. CASIO



Casio Computer Co. didirikan di Jepang tahun 1957. Perusahaan ini terkenal dengan produk barang elektroniknya seperti arloji, kamera digital, kalkulator scientific, alat musik dll. Diantara stand point spesifikasi jam tangan digital Casio adalah memiliki 1/100 detik stopwatch, dengan counter pengukuran 59:59,99, dan mode pengaturan net time, split time, dengan 1 dan 2 tempat timer. Arloji merk Casio ini juga punya waktu beep per jam serta fungsi alarm harian. Jam tangan Casio mendesain casingnya dengan menampilkan nomor seri pada bagian belakang jam.

4. BREGUET



Jam tangan merk Breguet didirikan oleh Abraham Louis Breguet di Paris tahun 1775, dan terus berkembang hingga saat ini. Breguet melakukan terobosan besar dalam industri arloji, dan kini diakui sebagai pembuat arloji yang khas dan unik. Merk Breguet yang ikonik sekarang dimiliki oleh Swatch Group, Vallée de Joux, Swiss. Breguet menciptakan banyak arloji mengagumkan dengan tampilan yang berbeda.

5. CHOPARD



Merk Chopard didirikan oleh Louis-Ulysse Chopard tahun 1860. Chopard merupakan perusahaan Swiss yang banyak memproduksi jam, asesoris jam, serta perhiasan. Di tingkat global Chopard terkenal sebagai merk jam tangan eksklusif. Sukses dalam bisnis arloji membuat Chopard bisa banyak beramal di berbagai bidang seperti lingkungan, budaya, seni dll.

6. PATEK PHILIPPE



Merk arloji ini diproduksi oleh Patek Philippe & Co. Swiss. Ini adalah sebuah perusahaan yang memproduksi jam tangan super mewah sejak 1852. Jam tangan merk Patek Philippe pastinya bukan sekedar penunjuk waktu yang fashionable, tapi merupakan arloji kelas dunia yang dengan professional menunjukkan kemegahan pemakainya. Jam ini juga punya reputasi panjang sebagai jam perhiasan yang paling mahal dalam sejarah arloji dunia. Klien jam tangan Patek Philippe antara lain Raja dan Ratu Denmark, Christian IX dan Putri Louise, Raja Italia (dulu) Victor Emmanuel III, Sultan Mesir Hussein Kamel dll.

7. OMEGA



jam tangan omega di film james bondIngin tau merk arloji apa yang pertama kali digunakan di bulan ? Jawabannya Omega. Omega adalah merk jam tangan mewah terkenal dari Swiss sejak 1917. Jam tangan Omega mendapat kehormatan besar karena dipilih oleh NASA dalam penerbangan pertama ke Bulan tahun 1969. Dan setelah itu merk jam tangan Omega menjadi sangat terkenal dikalangan tokoh dan selebriti dunia seperti Presiden John F. Kennedy, Pangeran William dan tampil di film box office James Bond sejak 1995.

8. BVLGARI



Orang banyak mengenal Bvlgari sebagai merk parfum, tapi sesungguhnya Bvlgari juga merupakan merk arloji mewah yang terkenal dari Italia. Merk dagang yang sama juga banyak berkecimpung di perhotelan dan aksesoris.

Itulah beberapa merk jam tangan paling terkenal dan populer di dunia mudah mudahan bisa mendambah wawasan kita ya guys.
thumbnail
Judul: MERK 8 JAM TANGAN PALING TERKENAL DI DUNIA
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Info :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz