Senin, 29 Februari 2016

Sejarah Jam Tangan Patek Philippe

Bagi anda yang berjiwa bekelas jam tangan ini sangat cocok bagi anda ini adalah jam tangan  jam Patek Phillipe merupakan jam mewah yang berasal dari Swiss, diproduksi dan ditemukan di Geneva dan Vallee de Joux pada tahun 1851. Jam ini diproduksi dengan mewah dan kompleks dari segala aspek.



Penemu dari merek ini yaitu kolaborasi antara Antoni Patek dan Adrien Philippe. Jam Patek Philippe ini dihargai dengan harga yang sangat tinggi di tempat lelang internasional, sehingga muncullah museum Patek Philippe di Geneva.

Sampai pada tahun 2010, perusahaan ini sudah memproduksi sebanyak 40,000 jam, dan Patek Philippe dimiliki oleh keluarga Stern sejak 1932.

Ada banyak orang juga yang melakukan usaha jual jam tangan patek philippe dengan berbagai macam jenis dan model yang ada di pasaran. Masing-masing model memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Ada sebuah model yang memang dirancang dengan harga yang lebih murah dengan cara mengurangi berbagai macam fiturnya. Namun tentunya sebuah produk yang dihargai dengan harga yang mahal akan memiliki banyak sekali kelebihan dibandingkan dengan produk yang mempunyai harga yang lebih murah. Inilah yang dinamakan sebagai sebuah nilai tambah.



Ada banyak konsumen yang rela membayar lebih mahal untuk nilai tambah yang mereka dapatkan.Tentunya tehnik pricing merupakan sebuah hal yang menjadi concern manajemen strategis di sebuah perusahaan. Hal seperti inilah yang sesungguhnya akan menentukan seberapa banyak keuntungan yang didapatkan oleh perusahaan, dan pasar mana yang akan mereka layani. Melakukan positioning seperti ini tentunya merupakan sebuah keharusan. Kita bisa melihat positioning yang dilakukan oleh perusahaan pembuat jam tangan patek philippe dengan melihat berapa harga yang harus kita keluarkan untuk bisa mendapatkan barang tersebut. Intuisi seorang pemilik dan pemimpin bisnis memang terkadang bisa lebih tepat dalam memberikan gambaran daripada hasil riset yang membutuhkan biaya dan waktu lama untuk bisa sampai pada sebuah kesimpulan.

Nah itu dia guys review jam tangan patek philippe yang berkelas yang bisa anda jadikan fashion berkelas anda untuk dijadikan dan dibawa pada acara-acara pesta.



thumbnail
Judul: Sejarah Jam Tangan Patek Philippe
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Info :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz