Senin, 29 Februari 2016

Review Jam Tangan Alexandre Christie Digital


Pada jama dahulu sebelum ada teknologi orang membedakan waktu hanya siang dan malam, yaitu dengan cara melihat matahari. Namun jika cuaca tidak mendukung seperti hujan, mendung bagaimana orang jaman dahulu mengetahui waktu? Dan orang-orang di jaman dahulu ternyata bisa menentukan waktu dengan akurat dan pas. Pada artikel ini akan kami bahas sejarah jam tangan dan perkembangannya.
Istilah kata jam tangan telah digunakan pada abad ke -14, yang berasal dari bahasa latin yaitu “cloccoa’. Berikut adalah perkembangan jam tangan dari waktu ke waktu



Jam tertua yang disebut jam sundial atau jam matahari. Jam matahari pertama kali dipakai sekitar 3.500 sebelum masehi. Jam ini menunjukan waktu berdasar  posisi matahari, caranya yaitu dengan memanfaatkan bayangan yang jatuh pada permukaan datar yang kemudian ditandai dengan jam-jam dalam satu hari. Hebat bukan? meskipun belum ada teknologi maju, orang sudah bisa berpikiran cerdik seperti itu.

Jam tangan Alexsander Christie merupakan jam tangan yang sudah tidak asing lagi bagi kita anak muda. Salah satu klasifikasi tertentu dalam koleksi Christie Alexandre yang tampaknya akan mendapatkan banyak perhatian akhir-akhir ini adalah "Nightvision" mereka yang menggabungkan gas tritium untuk membuat lebih dari 100x penerangan jam tangan bercahaya rata-rata dapat menghasilkan. Menurut apa yang digambarkan, jam akan dapat bersinar terus untuk 12 tahun tanpa memanfaatkan sumber listrik luar atau pengisian. Desain yang tersedia cukup beragam juga, memungkinkan untuk memenuhi baik pria dan wanita yang tertarik.




Jam tangan digital dari Alexandre Christie, bergaransi resmi selama 1 tahun.
( Garansi mesin )

Spesifikasi jam tangan :
Grade : ORIGINAL
Bahan : Stainless steel
Mesin : Baterai
Kaca kristal
Tanggal : aktif
Hari : aktif
Dimensi : 2,2 x 3,5 cm


Sekian guys review jam tangan Alexandre Christie digital keren terbaru yang bisa kita jadikan referensi untuk membeli jam tangan ini.

thumbnail
Judul: Review Jam Tangan Alexandre Christie Digital
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Review :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz