Senin, 29 Februari 2016

Jam Tangan Swiss Army Original

Jam tangan swiss army keren dan ini Sekilas informasi Sejarah Jam Tangan Original Swiss Army, meskipun banyak sekali merek-merek terkenal yang lain. Merek swiss army sendiri sebenarnya sudah cukup lama dikenal, tepatnya sekitar tahun 1897 yang awalnya hanya dipakai oleh beberapa orang tentara dari negara Swiss.



Di awal-awal berdirinya perusahaan ini sebenarnya tidak berhubungan sama sekali dengan yang namanya jam tangan, karena perusahaan ini hanya membuat berbagai jenis pisau dan beberapa aksesoris yang di khususkan untuk perlengkapan tentara, dan label awalnya di pilihlah merek Swiss army. Sedangkan perusahaan ini pertama kali dipelopori atau didirikan oleh seorang kebangsaan Swiss yang bernama Karl Elsener.

Setelah beberapa tahun lamanya memproduksi pisau dan sudah cukup terkenal akhirnya perusahaan ini membuat keputusan untuk ikut andil membuat/memproduksi arloji. Semua keputusan ini diambil berdasarkan semakin perkembangannya teknologi jam tangan yang di jaman itu sedang terjadi revolusi besar-besaran dunia teknologi yang salah satunya di temukannya teknologi pemakaian quartz atau baterai untuk pertama kalinya.

Kali ini saya akan mengulas Jam Tangan digital Swiss Army Digital Analog



Kode brg : W.SWI.129.B
Merk : Swiss Army
Warna : hitam
Tipe : pria
Diameter : 4.5 cm
Bahan: STEEL/RANTAI
Display : digital analog
Fitur : tanggal bulan hari stopwatch alarm lampu
Tenaga : batere
Box : box kancing

Berdasarkan beberapa kesempatan tersebut, Jam Tangan Original Swiss Army akhirnya secara resmi ikut andil dalam meramaikan pasar arloji yang sebelumnya hanya di kuasai oleh merek Quartz, Casio dan Timex yang di khususkan untuk orang-orang elit menengah keatas.

Itulah beberapa alasan Karl Elesener untuk pertama kalinya memperkenalkan merek Swiss Army nya ke pasaran, bahkan dia juga memperkenalkan satu merek terkenal lainnya yang hingga sekarang lebih kita kenal dengan merek “Victorinox”, nama tersebut diambil untuk mengenang nama ibunya yaitu Victoria.

Merek swiss army sendiri sekarang ini telah memiliki banyak tipe atau model yang sudah beredar luas di pasaran Indonesia, beberapa tipe yang cukup terkenal disini antara lain tipe Kanvas, Chronograph Sport, tipe tali kulit atau leather, tipe Multifungsi dan juga tipe Standart

Itu dia guys sedikit ulasan jam tangan Swiss Army yang mudah mudahan bermanfaat bagi kita semua.



thumbnail
Judul: Jam Tangan Swiss Army Original
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Review :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz