Senin, 29 Februari 2016

Jam Tangan Digitec Digital Rivew

Jam tangan digitec digital keren terbaru merupakan jam tangan yang sedang trend dikalangan anak muda sekarang ini yang dijadikan aksesoris atau fashion. jam tangan digitec adalah produksi Jepang, dengan komponen terbaik. water resistance yang menakjubkan di kelasnya. Model jam tangan original militer sporty paduan karet synthetic polyurethane sebagai tali jamnya, memberikan kenyamanan pemakai, anti getaran, juga ringan dipakai. Harga jual produk original yang murah dan bersahabat, menjadi salah satu keunggulan kami. Seperti yang kita ketahui, bahwa saat ini, untuk mendapatkan jam tangan original dengan harga murah, memang nyaris tidak mungkin. maka DIGITEC dihadirkan dengan harapan dapat menjadi solusi bagi para sportsmania.



Jam tangan original water resist sampai kedalaman 100 meter

Jam tangan Digitec Original Water Resistant hingga 10 BAR (100 meter), adalah sebuah keharusan pada produk jam tangan digitec. Tes lapangan telah dilakukan pada olahraga darat, seperti basket, sepakbola, dan lari. Untuk tes pada olahraga air, telah dilakukan pada kegiatan diving, surfing, dan renang. Tes sederhana untuk memeriksa ketahanan perubahan suhu juga telah dilakukan dengan merendam produk jam tangan original digital maupun dualtime dari DIGITEC ini pada kedalaman air dengan suhu 20 derajat Celcius, dan dalam waktu singkat langsung dipindah ke ruang sauna bersuhu 35-45 derajat Celcius. Terbukti, tidak ada penguapan yang terjadi.

Jam Tangan Digitec Water Resistan 100 Meter
Memilih jam juga harus yang memiliki kualitas baik. Jangan cepat tergiur dengan harga murah tetapi kualitas buruk sehingga tidak hanya tidak



berfungsi dengan sempurna tapi juga penampilan akan rusak karenanya. Seperti perempuan yang dapat dilihat dari pemilihan tas atau sepatu. Kualitas buruk akan merusak citra sukses yang telah kita bentuk.

Kebanyakan pria akan memilih jam digitec untuk dikenakan sehari-hari. Jam produksi Jepang ini memiliki komponen terbaik. Modelnya juga dapat digunakan dalam berbagai aktivitas. Bahkan jam ini memiliki kemampuan water resistance sehingga dapat digunakan untuk olah raga air sekalipun.

Jam tangan digitec memiliki model sporty yang cocok bagi pria yang senang dengan penampilan casual atau yang senang berolah raga. Jam tangan digitec sporty juga memiliki harga yang terjangkau. Bahkan ada jam tangan sport digitec dengan water resistance yang harganya di bawah 200 ribu. Murah kan?

Kemampuan water resistance pada jam memiliki standar minimum yaitu harus mencapai 10 bar (100 meter). Hal ini telah diuji coba oleh para produsen-produsen jam. Ketahanan jam digitec untuk olah raga air seperti renang, diving, atau pun surfing.

Jam tangan digitec juga melalui uji coba penguapan dengan cara merendam jam tangan pada air dengan suhu 20 derajat celcius dan langsung dipindahkan ke ruang sauna dengan suhu 35-45 derajat celcius dan tidak terjadi penguapan sekali.

Hal lain yang harus diperhatikan saat memilih jam tangan adalah ukuran jam tangan. Tidak mau mengenakan jam tangan yang kebesaran kan?  Jam tangan bermerk tapi tidak cocok di tangan kita akan merusak penampilan. Jadi perhatikan diameter jam tangan, ketebalan jam juga beratnya. Sesuaikan juga dengan warna kulit kita biar jam tangan terlihat sempurna.

Jam digitec memang paling cocok untuk dikenakan untuk banyak pria. Modelnya yang bermacam disesuaikan dengan ukuran tangan, warna kulit dan karakter seseorang. Ada yang menggunakan jam tangan sebagai untuk menarik perhatian perempuan loh biar semangkin tampil Cool guys.
thumbnail
Judul: Jam Tangan Digitec Digital Rivew
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Review :

1 komentar:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz