Senin, 29 Februari 2016

Jam Tangan Apple Digital Keren

Apple ternyata ingin serius dalam memproduksi jam tangan digital keren dan trendy , Apple secara resmi merilis Smartwatch trendy atau jam pintar buatannya dengan nama Apple Watch bersamaan dengan merilis Apple Macbook Pro terbaru pada tanggal 9 Maret 2015. Apple Watch siap mengganggu eksistensi jam tangan pintar Moto 360, dan LG G Watch R yang menguasai pasar Smartwatch diseluruh dunia. Hal berbeda dimiliki Apple Watch karena didesain lebih premium dengan body berbentuk kotak yang terlihat modern.

Apple Watch merupakan pendamping semupurna bagi anda yang mengaku sebagai Apple Fanboy, dan kabar baiknya Smartwatch ini akan masuk ke Indonesia karena perijinannya sudah terlihat pada situs resmi permohonan sertifikat Ditjen Postel. Hal ini membuktikan bahwa Indonesia merupakan pasar penting bagi Apple, apalagi kabarnya Apple Watch kurang diminat di negara asalnya karena masyarakat Amerika menilai bahwa fungsionalitas smartwatch apple tidak berbeda jauh dari jam tangan pintar pada umumnya.

Fungsi Apple Watch memang tidak jauh berbeda dari jam tangan pintar sekelas Moto 360 karena sama-sama dilengkapi fitur kebugrana, pemantau denyut jantung, dan sebagai fitur navigasi. Namun bedanya Apple Watch memiliki harga jauh lebih mahal karena menggunakan bahan lebih premium. Bagi anda yang tetap tertarik membeli jam tangan pintar buatan Apple tersebut,



Dengan tiga pilihan model berbeda yang bisa anda sesuaikan dengan gaya sehari-hari tentu menjadi nilai positif bagi Apple Watch, selain itu Apple juga membaginya dalam 2 ukuran yang berbeda yaitu 38 mm yang di khususkan bagi pengguna wanita, dan ukuran 42 mm yang lebih cocok bagi pengguna pria. Keduanya sama-sama memiliki layar bertipe Flexible Retina Display yang tak perlu diragukan lagi kualitas gambarnya.

Bagi anda yang membeli ukuran 38 mm akan mendapatkan layar Flexible Retina Display dengan resolusi sebesar 272×340 pixels, dan tingkat ketajaman warna mencapai 290 PPI. Sedangkan untuk model 42 mm, memiliki layar berukuran 312×390 pixels dengna kerapatan pixel lebih besar mencapai  302 PPI. Secara teknis layar Apple Watch lebih tajam dibandingkan Moto 360 karena smartwatch Motorola tersebut hanya memiliki kerapatan pixel sebesar -205 ppi.



Layar Apple Watch juga dilapisi pelindung Strengthened Ion-X glass, dan lapisan Kristal Safir yang membuat Harga Apple Watch dibanderol lebih mahal dari Smartwatch pada umumnya. Desain yang dimilikinya dibuat dengan finishing sempurna, dan desain indah disetiap sisinya. Apple juga menggunakan material premium berbahan metal yang kuat dan kokoh, sedangkan untuk kalep (Leather) disediakan banyak pilihan model yang dibuat premium dengan kualitas bahan terbaik.



Menariknya, Apple tetap memasukan fitur pembayaran digital Apple Pay pada Smartwatch milikinya, namun fitur tersebut hanya bisa digunakan di negara besar seperti Amerika dan negara lain di Eropa. Fitur-fitur penting seperti fitur kebuguran juga tak lupa dimasukan Apple pada jam tangan pintarnya, bahkan Apple sempat menendang aplikasi kebugaran vendor lain pada iTunes, agar semua pengguna iPhone lebih memilih menggunakan Apple Watch dibandingkan smartwatch lain yang mendukung iOS.

Sensor-sensor kesehatan seperti pendeteksi detak jantung, dan pendeteksi jumlah langkah juga tak lupa disematkan pada Apple Watch. Kemudian untuk dukungan konektivitas, sudah disediakan Bluetooth V4.0, Wifi, dan NFC yang berguna sebagai sensor pembayaran Apple Pay. Selain itu Apple juga menambahkan teknologi Force Touch yang bertujuan untuk membedakan tekanan dan sentuhan di layar

Wah keren ya jam tangan Apple ini bisa dijadikan aksesoris penampilan sekaligus dokter pribadi kita ya hehehe.. sekian guys review tentang jam tangan Apple ini ya mudah mudahan bermanfaat.

thumbnail
Judul: Jam Tangan Apple Digital Keren
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Review :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz