Senin, 29 Februari 2016

Review Jam Tangan Police Digital

Arloji pertama kali diperkenalkan pada abad ke-16. Pada saat itu semua alat penunjuk waktu lainnya menggunakan mesin penggerak mekanik manual (hand-winding). Arloji tertua yang diketahui adalah milik Ratu Inggris Elizabeth I yang dibuat oleh Robert Dudley pada tahun 1571. Dari abad 16 hingga awal abad 20, penunjuk waktu ini hanya digunakan oleh wanita, sedangkan pria menggunakan jam saku.

Dominasi arloji bermesin mekanik selama berabad-abad dengan segala keindahan, kerumitan, dan kemewahannya, akhirnya sedikit terganggu dengan hadirnya arloji bermesin elektrik yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1957 di Lancaster, Pennsylvania, Amerika Serikat oleh Hamilton Watch Company. Penelitian arloji elektrik tersebut sebenarnya telah dimulai sejak tahun 1946.



POLICE adalah nama perusahaan produsen aksesoris mode dari Italia. Diluncurkan pada tahun 1983, perusahaan ini awalnya mengkhususkan diri dalam merancang kacamata hitam. POLICE kemudian mulai memperluas jaringan dengan masuk ke pasar jam tangan sejak tahun 2003 hingga sekarang.
Selama sejarahnya, iklan POLICE telah dibintangi oleh selebritis dan olahragawan ternama, beberapa di antaranya adalah Paolo Maldini, Bruce Willis, George Clooney, James O'Sullivan, David Beckham dan Antonio Banderas.
Sebagai produsen jam tangan kelas dunia, POLICE selalu berusaha menjadi yang terdepan, dengan konsep menjadi perantara antara “Masa Kini” dan “Masa Depan”. Jam tangan POLICE selalu menghadirkan design produk yang modis dan inovatif dengan kualitas kelas teratas

Berikut ini saya akan mereview POLICE MEN'S CYBERLITE 13904JPBBL-02



Jam tangan digital Police ini sudah water resistent dan dengan model yang elegan seperti ini akan menjadi dambaan kaum anak muda sekarang yang lagi trend untuk dijadikan fashion, jam tangan ini sudah dilengkapi dengan stopwatch, mode hari, tanggal dan fitur lainya seperti Zona waktu.

Sekian guys tentang riview jam tangan police kali ini mudah mudahan bisa menjadikan manfaat untuk kita semua ya.
thumbnail
Judul: Review Jam Tangan Police Digital
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Review :

1 komentar:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz