Senin, 29 Februari 2016

Rewiew Jam Tangan Ripcurl Digital

Salam hangat buat pembaca diseluruh nusantara mudah-mudahan dalam kondisi yang baik semua ya. Kali ini saya akan membahas tentang jam tnagan digital dari perusahan jam tangan terkenal seperti Ripcurl ini.



Awal Berdiri Merk RipCurl, Rip curl didirikan pada tahun 1969 oleh Doug “Claw” Warbrick serta Brian “Sing Ding” Singer di Torquay, Victoria. Rip Curl awalannya cuma menjual papan selancar. Mereka berdua mulai bikin papan selancar di garasi milik Singer. Mereka mengawali usaha dengan bikin empat papan dalam satu minggu.

Serta yang tidak kalah populernya adalah salah satu produk Ripcurl  yaitu jam tangan, memang jam tangan ripcurl didesain untuk menunjang olahraga surfing atau olah raga air lainnya, sesuai dengan konsep memang jam tangan ini memiliki ketahan terhadap air yang luar biasa, sehingga para peselancar dan olagragawan air lainnya tidak perlu cemas terhadap jam tangan ripcurl yang mereka kenakan karena memang jam tangan ini didesain untuk tujuan itu. Kemudian untuk harga Jam Tangan Ripcurl termasuk bisa bersaing dengan merk mek jam tangan terkenal lainnya sehingga jam tangan ini banyak diminati para penggunanya.



Ripcurl dengan jam tangan model digitalnya yang semangkin apik dan menjadi incaran kaum anak muda sekarang, salah satunya bagi pencita selancar atau peselancar yang udah lengket banget dengan merk ripcurl pastinya akan menggandrungi prodak ternama dari ripcurl ini selain tahan air jam digital ripcurl ini sudah dilengkapi dengan GPS Watch yang dapat membantu anda ketika berpergian

Nah itu dia guys review sedikit tentang jam digital kepunyaan ripcurl yang bisa dijadikan referensi untuk membeli jam tangan model seperti ini.

thumbnail
Judul: Rewiew Jam Tangan Ripcurl Digital
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Review :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz